Friday, July 18, 2014

Prabowo Atau Jokowi??????

Sebentar lagi kita akan mendapatkan pemimpin bangsa yang baru, pemimpin  harapan bangsa tentunya harapan kita semua, pemimpin yang bukan sekedar ani melainkan bukti, bukan hanya sekedar mencari kekuasaan tapi mencari kedewaan dalam memimpin, bangsa indonesia tentunya sangat rindu dengan kepemimpinan seoarang presiden atau pemimpin yang bisa memimpin daerah dari sabang sampai merauke.
 Ada dua pilihan untuk saat ini yaitu Prabowo yang memiliki sikap tegas dan satu lagi yaitu Jokowi yang memiliki kepribadian apa adanya tentunya mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, prabow yang selalu dikaitkan dengan masalalunya yang pernah bermasalah dan Jokowi yang dikaitakan dengan calon pemimpin boneka.

Dengan Hasil cuick qount atau hitung cepat dan perbedaan yang sangat tipis membuat rawan, rawan dalam artian pasti para pendukung dari kedua belah pihak ditakutkan akan terkena konflik apabila salah satu menjadi presiden. sehingga TNI pun turun tangan untuk mengawal jalannya pemilu karena ditakutkan adanya perselisihan diantara kedua belah pihak.

Banyak juga di sosial media atau di internet bermunculan gambar gamabr atau animasi lucu tentang Prabowo dan Jokowi. 



salah satuny gambar gambar diatas bahakan bnyak lagi yang lebih lucu.

Bahkan ada salah satu stasiun TV yang saling bersaing juga menjelek jelekan  satu pihak, tidak perlu saya sebutkan nama stasiun TV nya mugkin kalian semua juga sudah tahu. 

mungkin sekian sedikit artikel yang bisa saya buat. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment