Monday, July 21, 2014

Tips Cara Merawat Sepatu Futsal

Baiklah saya www.sepatufutsalpremium.com ingin berbagi sedikit info cara merawat sepatu futsal kesayangan ada. ok langsung saja 

Tips 1.
Setelah anda bermain futsal yang pertam dilakukan adalah melonggarkan talisepatunya terlebih dahulu, kemudian ambilah lap kering kemudian lap dulu permukaan luarnya, usahakan jangan terlalu keras agar tidak rusak bagian luarnya.

Tips 2.
Untuk menjaga kebersihan janganpernah sekali kali anda menaruh kaos kaki di dalam sepatu karena dapat mengakibatkan bau yang tidak enak,karena bakteri yang terkumpul di dalam sepatu tersebut.
Tips 3
untuk membersihkan bagian yang tersembunyi pakai lah jarum atau peniti, dalam melakukan pembersihan bagian sol nya harap berhati hati agarsolan nya tidak putus.
Tips 4
Gunakan lap basah juga untuk melakukan pembersihan nya agar tetap bersih dan tidak bau, 
bisa juga menggunakan sikat untuk membersikan nya, usahakan pakai sikatyang lembut jangan terlalu kasar. 

Tips 5 
Gunakan suede protector untuk melindungi sepatu dari kotoran dan debu semprotkan secara merata ke sepatu futsal anda tetapi jangan berlebiha.

Tips 6 
Setelah semuanya selesai sebelim menyimpan nya jangan lupa beri kamper agar jamur tidak tumbuh subur di sepatu anda,karena sebagus apapun dan semahal apapun sepatu anda apabila jamur tumbuh subur disepatu anda makanakan cepat rusak.
Sekian info yang bisa saya berikan semoga dapat dapat bermanfaat bagi kalian para pecinta futsal .
jika minat mencari sepatu futsal bisa juga kunjungi website kami www.sepatufutsalpremium.com



No comments:

Post a Comment