Monday, July 21, 2014

Serunya liga spanyol di musim ini....


Disebutkan oleh Goal, bahwa kesepakatan tersebut akan membuat sang penggawa Kolombia jadi pemain ketiga termahal dunia, mengingat Madrid akan membayar tak kurang dari 88 juta euro pada kubu Prancis.

Jumlah tersebut merupakan jumlah yang diklaim sama persis dengan yang dibayarkan oleh Barcelona  untuk mendapat Luiz suarez dari Liverpool - termasuk beberapa bonus dan klausul terkait penampilan sang pemain, jadi semakin seru aja di liga spanyol setelah kedatangan bintang bintang sepak bola di spanyol.

Terkait kesepakatan ini, kedua belah pihak akan menggelar diskusi lanjutan pada Senin, waktu setempat, untuk membicarakan mengenai detail lainnya, sebelum membuat perkenalan resmi James dari colombia sebagai rekrutan kedua Madrid di musim panas ini setelah Toni cross dari Jerman yang permainannya sangat memikat pelatih Jerman.

Kedatangan pemain berusia 23 tahun tersebut kemungkinan besar akan membuka pintu keluar untuk Isco  yang tengah diminati oleh Liverpool dan AC Milan.

Bagaimanakah serunya liga spanyol di musim ini pastinya kita sangat menantikan kehebohan di setiap pertandingan pertandingan nya,

sekedar info nih jika kalian minat mencari sepatu futsal bisa kunjungi web kami www.sepatufutsalpremium.com

No comments:

Post a Comment